Friday, April 28, 2017

0818-262-175 (XL), Jual Marching Band SMA

 Jual Marching Band SMA, Perusahaan Ardhika Sarana  Musik  (ASM) Adalah Produsen, Pengrajin, dan Supplier Alat Marching Band dan Drumband, yang sudah lama bergelut dalam memproduksi alat-alat musik Drumband, untuk pemenuhan kebutuhan dari berbagai usia, mulai dari TK, SD, SMP, SMA, dan Kategori Umum.
Anda Sedang Mencari Alat Marchingband yang Berkualitas, Tentunya Anda Tidak Bisa Lepas dari Brand Pearl, Tama, dan Yamaha. Secara Kualitas Alat dari Brand Tersebut Sangat Bagus, yang Tentunya Juga Seimbang Dengan Harga Belinya Yang sangat Tinggi. Lalu, Bagaimana Jika Dana Anda Tidak Mencukupi Untuk Pengadaan Alat Tersebut, Anda Punya Pilihan Produk Lokal Kualitas Import Yaitu Produk ASM.
Kenapa Harus Produk ASM?
  1. ASM dalam Jual Marching Band SMA, Selalu Memikirkan Kualitas Alat Sebagai Hal Yang Utama. Proses QC Yang Ketat, Menghasilkan Suara Perkusi Lokal dengan Kualitas Import. 
  2. Surat Rekomendasi ini diserahkan langsung dari PDBI Semarang ke Ardhika Sarana Musik (ASM)
  3. IMG_20170104_112953
  4. Banyak Tim Marching Band Yang Menjadi Juara Kompetisi Dengan support Penuh Alat Dari ASMASM - Redgate Juara 1 dievent BMBC Bandung, Perkusi didukung penuh oleh ASM.
    ASM – Redgate Juara 1 dievent BMBC Bandung, Perkusi didukung penuh oleh ASM.
     Komposisi Alat Marchingband Ultimate Series:
Mendukung Perkembangan Drum Band Di Indonesia Yang Sedemikian pesatnya, ASM terpacu untuk Semakin Memperbaiki Proses Produksi Guna Terus Meningkatkan Kualitas produknya, demi Kepuasan Konsumen. Komitmen ASM dalam Mensupport Perkembangan Marchingband Indonesia, ASM Turut Jual Marching Band SMA,  
Ardhika Sarana Musik (ASM) telah terbukti mampu menghasilkan alat – alat Drum Band / Marching Band bermutu. Pengakuan akan kualitas produk ASM antara lain dapat di buktikan dari berbagai sekolah/instansi yang telah memakai produk ASM. Untuk Sekolah/lembaga pendidikan tingkat SMA Yang Akan Melakukan Pengadaan Alat Drumband band, tidak salah bila menjadikan ASM sebagai Mitra Pengadaan.

Berikut Daftar Harga Alat Marchingband SMA:
Harga Drumband SMP SMU UMUM Ultimate Series 0818 262 175

Informasi dan Pemesanan:
Bpk Arif
0818 262 175 (WA/Call/SMS)

No comments:

Post a Comment